Bank Jateng Capem Ngawen Dibuka

Semua Layanan Perbankan Tersedia

Pengguntingan pita di depan pintu Bank Jateng Kantor Cabang Pembantu Ngawen oleh Bupati Blora Djoko Nugroho pada Senin (31/10/2016) menandai dinaikkannya status Kantor Kas Ngawen menjadi Cabang Pembantu.

Senin, 31 Oktober 2016

NGAWEN (wartablora.com)—Bank Jateng Cabang Pembantu Ngawen resmi dibuka, Senin (31/10/2016). Dengan dibukanya Cabang Pembantu ini pelayanan perbankan untuk nasabah yang terjangkau, mulai dari pengajuan kredit, pelayanan deposito, rekening giro, hingga pencairan cek bisa dilayani.

Peresmian Kantor Cabang Pembantu Ngawen ini secara resmi dilakukan Bupati Blora Djoko Nugroho, didampingi Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko Bank Jateng Rahardi Wijayanto, dan disaksikan beberapa pejabat di Kabupaten Blora, Kepala Cabang Bank Jateng Blora Aris Setiyawan. Peresmian Kantor Cabang Pembantu ini juga dihadiri pejabat di tingkat Kecamatan, dan pejabat kepolisian dan TNI setempat.

Dengan dibukanya Cabang Pembantu ini, di Cabang Blora terdapat 3 Cabang Pembantu antara lain di Cepu yang kantornya ada di Jl. Pemuda No.66 Cepu, di Blora Kota yang kantornya ada di Jl. Nusantara No.12 Blora, dan di Ngawen yang kantornya ada di Jl. Raya Purwodadi - Blora RT.01/01, Kecamatan Ngawen.

Kantor Cabang Pembantu Ngawen ini sebelumnya adalah Kantor Kas yang hanya melayani setor dan penarikan tunai. Dengan dinaikkan statusnya jadi Cabang Pembantu, Bank Jateng di Ngawen dapat melayani perkreditan, termasuk kredit Mitra Jateng 25 yang menjadi unggulan bank kebanggaan masyarakat Jawa Tengah ini dalam mengangkat usaha kecil dan menengah.

Bupati Blora Djoko Nugroho dalam peresmian pembukaan Kantor Cabang Pembantu ini menyambut baik dinaikkan status Kantor Kas Ngawen jadi Cabang Pembantu.

"Di Ngawen ini tingkat pertumbuhan ekonominya cukup tinggi, sehingga dengan dinaikkannya status dari Kantor Kas menjadi Cabang Pembantu dapat lebih menggairahkan perekonomian setempat," katanya dalam sambutan.

Sementara itu Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko Bank Jateng Rahardi Wijayanto dalam sambutannya melaporkan perkembangan Bank Jateng hingga 3 triwulan di tahun ini.

"Kami laporkan hingga akhir September lalu aset Bank Jateng telah naik menjadi 54 triliun lebih dengan jumlah Dana Pihak Ketiga (DPK) mencapai Rp45 triliun lebih. Sementara penyaluran kredit kita telah mencapai Rp34 triliun lebih," sebutnya.

Ditambahkannya, hingga akhir September tahun ini Bank Jateng juga telah meraup laba Rp1,12 triliun lebih.

"Non performing loan kami hanya 1,59 persen dengan CAR mencapai 19,7 persen. Sementara rasio kredit konsumtif dengan produktif mencapai 77 persen dengan pertumbuhan kredit produktif mencapai 33 persen," pungkasnya. (*)

Ingin Tambah Penghasilan? Ikutlah Program Laku Pandai Bank Jateng

Kamis, 24 November 2016

BLORA (wartablora.com)—Ini kesempatan buat anda yang ingin menambah penghasilan. Bank Jateng yang menjadi bank kebanggaan masyarakat Jawa Tengah memiliki program Laku Pandai.


Kantor Kas Ngawen Bank Jateng Naik Status Jadi Capem

Rabu, 26 Oktober 2016

BLORA (wartablora.com)—Senin pekan depan (31/10/2016), Bank Jateng akan meresmikan pembukaan Kantor Cabang Pembantu di Kecamatan Ngawen.


Undian Tabungan Bima

Menangkan Grand Prize Seunit Fortuner

Jumat, 14 Oktober 2016

BERSIAPLAH untuk memenangkan grand prize satu unit mobil Fortuner dari Bank Jateng. Bank kebanggaan masyarakat Jawa Tengah ini akan menggelar undian enam bulanan Tabungan Bima pada Sabtu pekan depan (22/10/2016).


Stimulus Akhir Tahun Bank Jateng

Suku Bunga Turun, Jangka Waktu Diperpanjang

Rabu, 05 Oktober 2016

KABAR gembira untuk pegawai negeri sipil, aparat TNI dan Polri. Bank Jateng memberikan paket program yang menurunkan suku bunga untuk para pegawai an aparat ini. Suku bunga yang semula 13,5 persen akan diturunkan jadi 12,5 persen. Tak hanya itu, jangka waktu juga diperpanjang.


Mitra Jateng 25 Bank Jateng

Kredit Rp25 Juta Tanpa Jaminan Berbunga Rendah Nol Potongan

Senin, 03 Oktober 2016

ANDA pemilik usaha kecil dan menengah? Sedang mencari tambahan modal usaha hingga Rp25 juta tanpa jaminan dengan bunga rendah dan tanpa potongan? Datanglah ke Bank Jateng Cabang Blora.


Mitra Jateng 02

Program Bank Jateng Rp2 Juta Tanpa Agunan

Rabu, 21 September 2016

BLORA (wartablora.com)-Ingin kredit Rp2 juta tanpa agunan? Nanti datang saja ke Bank Jateng. Rencananya, bank kebanggaan warga Jawa Tengah ini akan meluncurkan program Mitra Jateng 02.