Kantor Kas Ngawen Bank Jateng Naik Status Jadi Capem

Aris Setiyawan (kanan), Pemimpin Cabang Blora Bank Jateng, dan wakilnya (kiri).

Rabu, 26 Oktober 2016

BLORA (wartablora.com)—Senin pekan depan (31/10/2016), Bank Jateng akan meresmikan pembukaan Kantor Cabang Pembantu di Kecamatan Ngawen. Sebelumnya, kantor yang akan diresmikan pembukaannya itu barulah merupakan Kantor Kas Bank Jateng di Kecamatan Ngawen. Berhubung sudah menjadi kebutuhan untuk meningkatkan pelayanan nasabah yang terus meningkat di 4 kecamatan, Bank Jateng akan menaikkan statusnya menjadi Kantor Cabang Pembantu Ngawen Bank Jateng. Dengan bertambahnya satu Kantor Cabang Pembantu ini, Bank Jateng di Kabupaten Blora memilik 3 Cabang Pembantu.

Tiga Cabang Pembantu ini antara lain di Cepu yang kantornya ada di Jl. Pemuda No.66 Cepu, di Blora Kota yang kantornya ada di Jl. Nusantara No.12 Blora, dan di Ngawen yang kantornya ada di Jl. Raya Purwodadi - Blora RT.01/01, Kecamatan Ngawen.

Pemimpin Cabang Blora Bank Jateng Aris Setiyawan Rabu pekan ini (26/10/2016) mengabarkan, peresmian pembukaan Kantor Cabang Pembantu di Kecamatan Ngawen ini akan diresmikan oleh Bupati Blora dan dihadiri jajaran Direksi Bank Jateng.

"Dengan dibukanya Kantor Cabang Pembantu ini kita akan lebih dekat dengan nasabah yang ada di 4 kecamatan, yakni Kecamatan Kunduran, Kecamatan Ngawen, Kecamatan Todanan, dan Kecamatan Japah," katanya.

Dengan naiknya status Kantor Kas Ngawen menjadi Cabang Pembantu, Bank Jateng Cabang Blora di bulan depan jadinya memiliki 4 Payment Point dan 3 Kantor Kas, serta 1 Mobil Kas Keliling. Empat Payment Point ini ada di Kecamatan Todanan, Kecamatan Kunduran, Kecamatan Jepon, dan Kecamatan Randublatung. Sementara Kantor Kasnya ada di Pemkab Blora, RSUD Dr R Soetijono Blora, dan RSU Dr R Soeprapto Cepu.

"Di Payment Poin itu hanya terima setoran dan PBB," kata Aris.

Untuk alamat-alamat Kantor Cabang, Kantor Cabang Pembantu, dan Kantor Kas, anda dapat mengetahuinya di sini. (*)

Ingin Tambah Penghasilan? Ikutlah Program Laku Pandai Bank Jateng

Kamis, 24 November 2016

BLORA (wartablora.com)—Ini kesempatan buat anda yang ingin menambah penghasilan. Bank Jateng yang menjadi bank kebanggaan masyarakat Jawa Tengah memiliki program Laku Pandai.


Bank Jateng Capem Ngawen Dibuka

Semua Layanan Perbankan Tersedia

Senin, 31 Oktober 2016

NGAWEN (wartablora.com)—Bank Jateng Cabang Pembantu Ngawen resmi dibuka, Senin (31/10/2016). Dengan dibukanya Cabang Pembantu ini pelayanan perbankan untuk nasabah yang terjangkau, mulai dari pengajuan kredit, pelayanan deposito, rekening giro, hingga pencairan cek bisa dilayani.


Undian Tabungan Bima

Menangkan Grand Prize Seunit Fortuner

Jumat, 14 Oktober 2016

BERSIAPLAH untuk memenangkan grand prize satu unit mobil Fortuner dari Bank Jateng. Bank kebanggaan masyarakat Jawa Tengah ini akan menggelar undian enam bulanan Tabungan Bima pada Sabtu pekan depan (22/10/2016).


Stimulus Akhir Tahun Bank Jateng

Suku Bunga Turun, Jangka Waktu Diperpanjang

Rabu, 05 Oktober 2016

KABAR gembira untuk pegawai negeri sipil, aparat TNI dan Polri. Bank Jateng memberikan paket program yang menurunkan suku bunga untuk para pegawai an aparat ini. Suku bunga yang semula 13,5 persen akan diturunkan jadi 12,5 persen. Tak hanya itu, jangka waktu juga diperpanjang.


Mitra Jateng 25 Bank Jateng

Kredit Rp25 Juta Tanpa Jaminan Berbunga Rendah Nol Potongan

Senin, 03 Oktober 2016

ANDA pemilik usaha kecil dan menengah? Sedang mencari tambahan modal usaha hingga Rp25 juta tanpa jaminan dengan bunga rendah dan tanpa potongan? Datanglah ke Bank Jateng Cabang Blora.


Mitra Jateng 02

Program Bank Jateng Rp2 Juta Tanpa Agunan

Rabu, 21 September 2016

BLORA (wartablora.com)-Ingin kredit Rp2 juta tanpa agunan? Nanti datang saja ke Bank Jateng. Rencananya, bank kebanggaan warga Jawa Tengah ini akan meluncurkan program Mitra Jateng 02.