Ingin Tambah Penghasilan? Ikutlah Program Laku Pandai Bank Jateng

Arie Wijayanti, Kepala Marketing Bank Jateng Cabang Blora.

Kamis, 24 November 2016

BLORA (wartablora.com)—Ini kesempatan buat anda yang ingin menambah penghasilan. Bank Jateng yang menjadi bank kebanggaan masyarakat Jawa Tengah memiliki program Laku Pandai. Program Laku Pandai ini merupakan agen duta dari Bank Jateng. Di Kabupaten Blora, Bank Jateng membutuhkan ratusan orang untuk menjadi agen dutanya.

Kepala Marketing Bank Jateng Cabang Blora Arie Wijayanti mengatakan, ratusan orang ini adalah mereka yang tinggal di desa-desa, terutama di pelosok-pelosok.

"Mereka adalah perpanjangan tangan kami untuk melakukan transaksi perbankan Bank Jateng di desa-desa. Sebagaimana diketahui, kami tentu tidak bisa menjangkau nasabah yang jauh dari kantor-kantor perwakilan kami," katanya.

Agen Duta dari Bank Jateng ini, kata Yanti—sapaan Arie Wijayanti—bisa melakukan transaksi setoran maupun penarikan tunai.

"Hari ini (Selasa, 22/11/2016) kami baru mengumpulkan 15 orang yang hendak melakukan perjanjian kerja sama dengan kami. Mereka nantinya ada di kecamatan-kecamatan yang ada di seluruh Kabupaten Blora," katanya.

Dari 15 orang yang telah mengikat kerja sama dengan Bank Jateng sebagai Agen Duta, hanya yang dari Kecamatan Todanan belum ada agen dutanya.

"Selanjutnya, setelah di Kecamatan, kami rencana akan mengambil Agen-agen Duta di seluruh desa yang ada di Kabupaten Blora, terutama di pelosok, untk melayani masyarakat dalam pelayanan perbankan di Bank Jateng," sebut Yanti.

Untuk menjadi Agen Duta, anda setidaknya perlu syarat-syarat tertentu yang ditetapkan Bank Jateng.

"Antara lain sudah punya usaha, contohnya seperti toko kelontong yang memiliki jaringan pelanggan yang cukup luas. Kemudian deposit minimal Rp500 ribu dan bisa lebih tergantung omset. Lalu tentunya harus punya rekening Bank Jateng, dan memiliki ala-alat pengoperasian seperti Android atau komputer atau laptop," paparnya.

Nantinya, lanjut Yanti, akan ada aplikasi khusus untuk digunakan dalam transaksi perbankan di Bank Jateng, baikk untuk Android maupun desktop.

Ditambahkannya, program Laku Pandai ini merupakan layanan keuangan tanpa kantor dalam rangka keuangan inklusif. (*)

Bank Jateng Capem Ngawen Dibuka

Semua Layanan Perbankan Tersedia

Senin, 31 Oktober 2016

NGAWEN (wartablora.com)—Bank Jateng Cabang Pembantu Ngawen resmi dibuka, Senin (31/10/2016). Dengan dibukanya Cabang Pembantu ini pelayanan perbankan untuk nasabah yang terjangkau, mulai dari pengajuan kredit, pelayanan deposito, rekening giro, hingga pencairan cek bisa dilayani.


Bank Jateng Capem Ngawen Dibuka

Kantor Kas Ngawen Bank Jateng Naik Status Jadi Capem

Rabu, 26 Oktober 2016

BLORA (wartablora.com)—Senin pekan depan (31/10/2016), Bank Jateng akan meresmikan pembukaan Kantor Cabang Pembantu di Kecamatan Ngawen.


Undian Tabungan Bima

Menangkan Grand Prize Seunit Fortuner

Jumat, 14 Oktober 2016

BERSIAPLAH untuk memenangkan grand prize satu unit mobil Fortuner dari Bank Jateng. Bank kebanggaan masyarakat Jawa Tengah ini akan menggelar undian enam bulanan Tabungan Bima pada Sabtu pekan depan (22/10/2016).


Stimulus Akhir Tahun Bank Jateng

Suku Bunga Turun, Jangka Waktu Diperpanjang

Rabu, 05 Oktober 2016

KABAR gembira untuk pegawai negeri sipil, aparat TNI dan Polri. Bank Jateng memberikan paket program yang menurunkan suku bunga untuk para pegawai an aparat ini. Suku bunga yang semula 13,5 persen akan diturunkan jadi 12,5 persen. Tak hanya itu, jangka waktu juga diperpanjang.


Mitra Jateng 25 Bank Jateng

Kredit Rp25 Juta Tanpa Jaminan Berbunga Rendah Nol Potongan

Senin, 03 Oktober 2016

ANDA pemilik usaha kecil dan menengah? Sedang mencari tambahan modal usaha hingga Rp25 juta tanpa jaminan dengan bunga rendah dan tanpa potongan? Datanglah ke Bank Jateng Cabang Blora.


Mitra Jateng 02

Program Bank Jateng Rp2 Juta Tanpa Agunan

Rabu, 21 September 2016

BLORA (wartablora.com)-Ingin kredit Rp2 juta tanpa agunan? Nanti datang saja ke Bank Jateng. Rencananya, bank kebanggaan warga Jawa Tengah ini akan meluncurkan program Mitra Jateng 02.