Undian Tabungan Bima

Menangkan Grand Prize Seunit Fortuner

Risdiyanto (kiri), Kepala Seksi SDM dan Umum Bank Jateng Kantor Cabang Blora dan Agus Tri P (kanan), Ketua Tim Pemasar Mitra Bank Jateng Kantor Cabang Blora.

Jumat, 14 Oktober 2016

BERSIAPLAH untuk memenangkan grand prize satu unit mobil Fortuner dari Bank Jateng. Bank kebanggaan masyarakat Jawa Tengah ini akan menggelar undian enam bulanan Tabungan Bima pada Sabtu pekan depan (22/10/2016). Undian untuk wilayah Karesidenan Pati akan digelar di Rembang. Dipastikan, pejabat-pejabat pemerintah kabupaten di wilayah Karesidenan Pati akan menghadiri undian ini.

Kepala Seksi SDM dan Umum Bank Jateng Kantor Cabang Blora, Risdiyanto menyebutkan berbagai hadiah yang akan di undi pada Sabtu pekan depan.

"Grand prizenya ada Fortuner. Ini untuk semua nasabah yang ada di Jawa Tengah. Sedangkan untuk nasabah di tiap-tiap cabang, ada hadiahnya tersendiri," katanya, Kamis (13/10/2016).

Untuk tiap cabang, hadiah pertama ada satu unit mobil Avanza.

"Lalu ada sepeda motor Vario sejumlah 4 unit, emas ada 4 batangan seberat 10 gram, dan TV LED 32 inchi sejumlah 4 unit," sebutnya.

Sementara Ketua Tim Pemasar Mitra Bank Jateng Kantor Cabang Blora, Agus Tri P menambahkan, Untuk nasabah Tabungan Bima yang akan diikutkan serta dalam undian ini punya syarat saldo harian dengan jumlah tertentu.

"Untuk grand prize, saldo harian nasabah harus minimal Rp30 juta. Sedangkan untuk turut dalam undian memenangkan Avanza, saldo minimal Rp5 juta. Selain itu, saldo harian rata-rata minimal Rp500 ribu," paparnya.

Tabungan Bima, akronim dari Bimbingan Masyarakat, tiap tahun diundi 2 kali, yakni di bulan April dan Oktober. (*) 

Ingin Tambah Penghasilan? Ikutlah Program Laku Pandai Bank Jateng

Kamis, 24 November 2016

BLORA (wartablora.com)—Ini kesempatan buat anda yang ingin menambah penghasilan. Bank Jateng yang menjadi bank kebanggaan masyarakat Jawa Tengah memiliki program Laku Pandai.


Bank Jateng Capem Ngawen Dibuka

Semua Layanan Perbankan Tersedia

Senin, 31 Oktober 2016

NGAWEN (wartablora.com)—Bank Jateng Cabang Pembantu Ngawen resmi dibuka, Senin (31/10/2016). Dengan dibukanya Cabang Pembantu ini pelayanan perbankan untuk nasabah yang terjangkau, mulai dari pengajuan kredit, pelayanan deposito, rekening giro, hingga pencairan cek bisa dilayani.


Bank Jateng Capem Ngawen Dibuka

Kantor Kas Ngawen Bank Jateng Naik Status Jadi Capem

Rabu, 26 Oktober 2016

BLORA (wartablora.com)—Senin pekan depan (31/10/2016), Bank Jateng akan meresmikan pembukaan Kantor Cabang Pembantu di Kecamatan Ngawen.


Stimulus Akhir Tahun Bank Jateng

Suku Bunga Turun, Jangka Waktu Diperpanjang

Rabu, 05 Oktober 2016

KABAR gembira untuk pegawai negeri sipil, aparat TNI dan Polri. Bank Jateng memberikan paket program yang menurunkan suku bunga untuk para pegawai an aparat ini. Suku bunga yang semula 13,5 persen akan diturunkan jadi 12,5 persen. Tak hanya itu, jangka waktu juga diperpanjang.


Mitra Jateng 25 Bank Jateng

Kredit Rp25 Juta Tanpa Jaminan Berbunga Rendah Nol Potongan

Senin, 03 Oktober 2016

ANDA pemilik usaha kecil dan menengah? Sedang mencari tambahan modal usaha hingga Rp25 juta tanpa jaminan dengan bunga rendah dan tanpa potongan? Datanglah ke Bank Jateng Cabang Blora.


Mitra Jateng 02

Program Bank Jateng Rp2 Juta Tanpa Agunan

Rabu, 21 September 2016

BLORA (wartablora.com)-Ingin kredit Rp2 juta tanpa agunan? Nanti datang saja ke Bank Jateng. Rencananya, bank kebanggaan warga Jawa Tengah ini akan meluncurkan program Mitra Jateng 02.